Senyum, rasa, perhatian, care, selalu di sampaikan kesemua orang. Dikampus ada dosen, karyawan teman, sahabat... semuanya perlu kita beri senyuman, disapa dan dihormati.....seorang hospitality harus bisa menempatkan diri dan memanage diri untuk bisa beradaptasi dengan dunia industri nantinya.
Sbg anak bangsa sekaligus sbg insan pariwisata, performance dan grooming tidak boleh diabaikan... seperti ungkapan SENYUM...SAPA...SANTUN...SALAM....
Sbg. mhs STIPRAM, sdh seharusnya hal tsb dibudayakan .... jgn ragu atau malu utk menebar kebaikan.....
a-me
2 komentar:
horee....AKPRAM tutup, emang gua pikiriiin, siiip dech, eh kok malah kaya ular aja ganti kulit biar tetap awet n lannggeng, selamat telah menjadi STIPRAM ( Satu-satunya sekolah Tinggi Pariwisata di Yogyakarta )
SEMUGA STIPRAM MAKIN JAYA DAN TETAP MENJADI TERDEPAN DALAM DUNIA PARIWISATA / PERHOTELAN
Posting Komentar