Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarrukmo Yogyakarta
this site the web

Event Pariwisata Yogya FKY Juni 2011 Benteng Vredenberg

Pariwisata Yogyakarta telah menunjukkan ketegarannya yang mampu eksis dalam event2 nasional dan Dunia semua ini karena dukungan dan partisipasi seluruh stakeholder pariwisata, masyarakat dan pecinta yoyakarta. Dalam event Festival Kesenian Yogyakarta pada bulan Juni 2011 ini, warga yogya patut bangga kota Yogya menjadi pusat perhatian wisatawan khususnya domestik terbukti dg semakin ramainya kota yogyakarta tercinta hampir diseluruh penjuru kota, alun2 utara dipenuhi dg Bus2 pariwisata karena lahan pakir Bus utara hotel INNA Garuda penuh , juga dengan obyek2 wisatanya , tingkat hunian hotelpun meningkat drastis shg investor semakin berani menanamkan modalnya di yogyakarta. Benteng Vredenberg sebagai monumen juga museum sejarah perjuangan bangsa yg lokasinya sangat strategis di tengah2 kota berdekatan dg Gedung Agung, pasar Beringharjo, gedung bentara budaya,Taman Pintar dan hanya jarak 150 meter dari alun2 utara Kraton Yogyakarta. Event FKY yang ke XXIII sejak 15 Juni _ Juli 2011 ini melibatkan pameran kerajinan rakyat, pentas kesenian lomba2 yg salah satunya adalah Festival Band Istimewa (FBI) yang diselenggarakan mulai tg 21 -23 Juni dengan peserta sebanyak 50 group Band se-DIY. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarrukmo (STiPrAm) Yogyakarta, dengan 6 personilnya memberanikan diri tampil dalam lomba Band FKY ini dengan lagu wajib YOGYA-YOGYA dan sebuah lagu pilihannya mampu memikat penonton dg aplaus yg meriah.
Patut diberikan apresiasi dg latihan yg sangat singkat mampu mengalunkan lagu Yogya2 dg baik sekali lengkap dg irama gamelannya, pada hal aransemennya dg tambahan irama gamelan mmg cukup sulit . ....... luar biasa deh .sekali lagi kami pengelola blogger STiPrAm ucapin selamat smg sukses ya .......... amien

pais.doc

7 komentar:

Wheni Sri Rezeqi mengatakan...

Manchabz,Pak Is,,,,,,,Ttp smangat yaaa:)

STiPrAm mengatakan...

thx Miss, semua aktivitas hrs dg semangat Full ..... nothing gonna change ...?

atonk mengatakan...

selamat buat STiPrAm yg selalu aktif berpartisipasi dalam kegiatan Pariwisata Yogya .....Yogya2 utk semua dg kebersamaan , sukses yaaa..!

ebenhaeser mengatakan...

video_y mna pak

ebenhaeser mengatakan...

mantabz,,,,
video_y mna,,,,,

ebenhaeser mengatakan...

mantabz,,,,
video_y mna pak,,,,,

ebenhaeser mengatakan...

mantabz,,,
video_y mna pak,,,,,,