


Pengelolaan pariwisata yang focus yang berorientasi pada konsumen
(customer orientation) memerlukan tata kelola yang

berkesinambungan mengingat perkembangan era globalisasi
yang semakin cepat, untuk itu maka perlunya pem

belajaran ilmu

pengetahuan yg praktis dan fokus di bidang Perhotelan dan Pariwisatanya sehingga dalam memberikan pelayanan kepada pa

ra wisatawan di berbagai bentuk pelayanan mampu memberikan kepuasan (
customer satisfaction). Program kuliah dan belajar praktek di luar negeri sdh sejak lama dikembangkan di STiPrAm. Akhir2 ini banyak mhs yg berminat utk melakukan kerja dan praktek belajar di luar negeri tersebut.

Program praktek belajar di luar negeri yg telah dilaksanakan di negara Malaysia dan Singapore telah membuktikan bahwa mhs mmg hrs dibekali pengetahuan dan ketrampilan di berbagai bidang Perotelan dan bekal sikap mental yg kuat terutama juga komunikasi bhs I

nggrisnya. Bulan April ini STiPrAm akan mengirimkan 18 mhs utk kerja praktek di Malaysia. Untuk itu mereka beberapa minggu ini melakukan program workshop yang intensif di kampus STiPrAm. Salah satu program praktek adalah di Bakery atau pastry yang saat ini menjadi daya tarik kegiatan kuliner, dan di kampus STiPrAm kegiatan praktek ini tidak terbatas bagi mhs jurusan Perhotelan saja, akan tetapi mhs prog S1 Pariwisatanya pun diberikan kesempatan utk menekuni bidang ini. Seperti yg terlihat dalam foto2 mereka telah mampu menghasilkan produk yg cukup memuaskan. selamat semoga sukses ......
P.is 2011
1 komentar:
SALUUUTTT STIPRAM, MAJU TERUS PANTANG MUNDURRRR..... SELAMAT !
Posting Komentar