Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarrukmo Yogyakarta
this site the web

Selamat datang para mhs baru STiPrAm 2011

Dalam rangka Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) tahun ajaran 2011 yang akan dimulai perkuliahannya pada tg 19 Juli 2011 yad, kami sudah menerima pendaftaran dan registrasi para calon mhs baru sejak awal Januari 2011 untuk itu bagi mereka yang belum mendaftarkan segera melakukan registrasi ulang sekalian sehubungan kami hanya akan menerima Mhs Baru dgn quota 200 mhs utk prog D3 Perhotelan dan 150 mhs utk Prog studi strata 1.Pariwisata. Mengingat VISI dan MISI akademik STiPrAm yg fokus pada kualitas lulusannya sehingga kami membatasi jumlah quota tsb.
Bagi mereka pelajar SMA, SMK, MAN yg msh konsentrasi dg persiapan ujian nasional th ini bisa melihat kami di www.stipram.ac.id dan mendaftarkan lewat e-mail : stipram@yahoo.com atau langsung datang ke kampus STiPrAm di Jl. Laksda Adisucipto Km 05 Yogyakarta belakang hotel Ambarrukmo / Ambarrukmo Plaza.
VISI : STiPrAm bertujuan turut serta mencerdaskan anak bangsa yang memiliki niai-nilai akademik, kompetensi, profesional, dan mandiri yang berbasis pada sistim informasi terkini.
MISI : STiPrAm Yogyakarta, bertekad memposisikan output pada kemampuan entrepreunership mengabdikan ilmu untuk pengembangan pariwisata nasional dan membiasakan berfkir intelektual dan bertindak secara profesional seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi da kesenian (IPTEKS), untuk menjawab berbagai permasalahan yg bertaraf lokal, nasional,regional dan internasional

Infokan pada mereka2 yg ingin menjadi orng2 sukses kedepan, dg NIAT serius, yakin, semangat, disiplin yg tinggi ..... insya Allah

pais.doc

2 komentar:

STiPrAm mengatakan...

Saluut buat STiPrAm yg semakin mantaap smg mhsnya lancar & sukses semua..... amien, semangat Full !

Anonim mengatakan...

welcome to stipram for potential tourism scholars :D