Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarrukmo Yogyakarta
this site the web

Program UKM di STiPrAm

Sistim pembelajaran bagi mahasiswa STiPrAm tidak hanya mengikuti program kuliah (teori) dan praktek sesuai dengan bidang specialisasi yang mereka pilih akan tetapi juga harus dibekali dengan ketrampilan life skill yang mampu membuat seseorang mahasiswa lebih berbobot dan bernilai bagi masyarakat luas. UKM adalah unit kegiatan ekstra kurikuler bagi mahasiswa STiPrAm yang dilakukan diluar jam2 kuliah regulernya. Setiap mahasiswa memiliki hobbi berbeda-beda dan kesesuaian bakat yang berbeda-beda pula, untuk itu STiPrAm mempersiapkan berbagai kegiatan dalam rangka pengembangan life skill bagi mahasiswa seperti halnya : Modelling; Photografi, kegiatan Religi; Karawitan/Gamelan, Tarian, Dance, Musik Band; Radio Broadcasting; Theater; JUggling; Kuliner; serta berbagai kegiatan olahraga : Tennis ; Badminton; Futsal; Basket; Pingpong; Volleyball; senam aerobic; Paduan suara; English speaking community (ESC) dan kegiatan organisasi kemahasiswaan melalui senat mahasiswa STiPrAm, sehingga setiap mahasiswa bisa memilih dan menyesuaikan dengan diri mereka masing2 UKM apa yang cocok dengan bakat mereka. Dengan demikian diharapkan para lulusan STiPrAm kedepan memiliki ketrampilan extra yang dapat mendukung, dan mereka apikasikan dalam dunia kerja mereka kedepan. Kami menghimbau dan harapkan agar para mahasiswa yang baru dapat segera mengikuti kegiatan UKM dengan serius dan memahami manfaat kegiatan tersebut bagi diri mereka masing2 apalagi tidak dikenakan biaya (gratis) pada hal setiap UKM ada pelatihnya.

Pais.doc

6 komentar:

Isdarmanto Atonk mengatakan...

boeat adik mhs/i STiPrAm tunjukkan klo anda mampu memberdayakan dirimu agar berbobot/bernilai bagi masyarakat luas , UKM di STiPrAm sbg kawah candra dimuka, atau ajang praktek ketrampilan extra kalian ...... ikuti UKM sebanyak2nya ...yuuuk, smg anda sukses amien ?

Nicolaus Got mengatakan...

Untuk adik-adik mhs baru, melalui KPK (Kegiatan pengenalan Kampus) anda sah menjadi mhs STIPRAM. Salurkan bakat anda melalui UKM, antara lain kegiatan olah raga, membuat artikel ilmiah. Tulis makalah pariwisata, saya siap menampung melalui jurnal STIPRAM yang diterbit 3 x setahun, yaitu Januari, Mei, dan September. yuuuk saya tunggu. pak Nico.

Mr. A mengatakan...

yang hobi dan bakat futsal siap2 bergabung dengan saya.. tunjukkan talentamu.. :)

visit www.misterajie.com

Fahry Samalewa mengatakan...

Pak Is, Ojo lali mampir ke blog sy ya.. :D

Anonim mengatakan...

halo aku tiffani dari kelas B mau tanya nih, untuk UKM band diadakan hari apa ya? Trus ndaftarnya dari siapa?. Karna aku juga punya talenta trsembunyi, saya bisa gitar, vokal, dan drum. Tpi kusus lagu rock gmana?

Anonim mengatakan...

Pak, UKM beladiri ada enggak ya ,sperti taekwondo, karate, pncak silat??